Eight Week - Rotasi Kantor

Yo what's up, welcome back with me hilmi seorang siswa SMKN 1 Cianjur, kali ini saya akan bercerita sedikit karena mungkin di minggu ini saya hanya ditugaskan untuk membantu karyawan yang sedang rotasi tempat duduk, ok dengan kata lain tempat duduk saya pun berpindah dan sepertinya sedikit lebih nyaman hehe.

Di minggu ini karyawan PT Jerbee indonesia merotasi tempat duduknya masing-masing atau dibilang berpindah ruangan juga bisa, mungkin seperti inilah denah tempat duduk sebelum di rotasi.




Lantai Bawah                                                                                                   Lantai Atas


Sebenernya sih kalo tempat duduk kurang lebih sama seperti itu, namun ruangannnya saja yang berbeda, ruangan marketing yang asalnya di lantai bawah berpindah ke lantai atas, begitupun sebaliknya ruangan TKJ yang asalnya di atas berpindah ke lantai bawah. nah untuk saya sendiri sama, yang asalnya di lantai atas pindah ke lantai bawah, mungkin agak sedikit sempit namun nyaman. seperti inilah kira-kira.



Bagikan

Jangan lewatkan

Eight Week - Rotasi Kantor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.