Ten Week - Mengerjakan Sesuatu untuk Mengisi Kekosongan Hati.

Assalamualaikum wr wb. apa kabar semua? pastinya kabar baik untuk kalian, seperti biasa saya akan bercerita sedikit tentang PKL di minggu ke 10 ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua. dan pastinya kalian tertawa melihat judul postingan ini, mungkin itulah yang menggambarkan suasana hati saat ini, alay namun begitulah saya mengekspresikannya haha. lupakan judulnya, sekarang mari kita mulai untuk bercerita.
Seperti biasa saya tidak melakukan apa-apa, hanya searching dan bermain game, *eh. untuk mengisi kekosongan hati, sah sah saja mungkin bermain game hehe. untuk minggu ini mungkin saya lebih banyak membantu karyawan dalam mengerjakan sesuatu, seperti merapihkan kabel, troubleshooting komputer, dan masih banyak lagi. mungkin seperti itulah kegiatan minggu ke 10 ini. Eh iya hampir lupa, pada hari senin lalu saya tiba-tiba diajak oleh pak hargun untuk mengecek jaringan stukpa kembali, padalah untuk jadwal mengecek jaringan stukpa adalah bagian PKL dari sukabumi, dikarenakan anak PKL dari sukabumi telat masuk kantor dan di kantor hanya ada saya dan rizal (akuntansi) maka diajaklah saya, dan pada hari itu sangat pagi sekali sekitar jam 7 pagi saya, pak hargun dan pak  ihak berangkat ke sukabumi untuk mengecek jaringan stukpa, berbeda dengan bulan lalu sepertinya untuk bulan ini sedikit ada pekerjaan, disana saya memasang switch untuk membuat 4 komputer terhubung ke internet, switch yang saya gunakan kalau tidak salah jenis gigabit. switch jenis ini hanya terdapat 8 port didalamnya dan kurang lebih seperti inialah gambarnya.

Pekerjaan yang mudah untuk seorang teknisi seperti saya hehe. setelah itu saya pulang ke bandung bersama pak hargun karena pak ihak tidak ikut pulang. dan mungkin hanya itu yang bisa ceritakan di minggu ini, terimakasih banyak untuk kalian pembaca setia blog ini. mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian. wassalamualaikum wr wb.

Bagikan

Jangan lewatkan

Ten Week - Mengerjakan Sesuatu untuk Mengisi Kekosongan Hati.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.