Second week - Menjalankan Tugas

Assalamualaikum wr wb.
Alhamdulillah menginjak minggu kedua saya bersama kawan-kawan masih berada di pt jerbee indonesia, di minggu kedua ini saya sedikit mendapat sesuatu untuk saya kerjakan dan juga membuat saya tegang, kenapa? jadi begini ceritana di minggu kedua ini..
minggu awal alias di hari senin saya hanya browsing ini dan itu, ya memang tidak ada kerjaan juga sih di awal minggu kedua dan begitupun di hari selasa dan seterusnyaa. Menginjak hari jum'at saya dipanggil ke ruang meeting, ada senangnya juga sih saya dipanggil ke ruang meeting karena hampir sekitar 2 minggu saya di anggurkan alias di cuekin oleh orang-orang disana, dan pada hari itu saya tiba-tiba di panggil, dan timbul satu pertanyaan, ada apa yaaa?. singkat cerita saya bersama yang lain sudah duduk di kursi ruang meeting, disinilah mula-mula saya merasa tegang. suasana tegang serasa akan memulai ujian nasional. dan beberapa lama kemudian direktur utama alias pak ferry masuk ke ruang meeting. suasana masih tegang dan kemudan tiba-tiba temanku di todong dengan satu pertanyaan, "siapa nama bapak?" dan sontak itu membuat kami kaget dan yang tadinya kami hafal nama karyawan disana sampai akhirnya kami lupa karena gugup dan kaget. di ruang meeting saya dilemparkan dengan pertanyaan yang beruhubungan dengan nama karyawan, pak ferry berbicara mengenai sosialisasi pada saat itu, dan sekian lama kami meeting dan berbincang-bincang kemudian di akhir pembicaraan pa ferry memeberikan 3 lembar kertas yang berisikan ratusa pertanyaan, so that's the reason why i give this artichel name "menjalankan tugas" . disana ada 2 tugas dengan materi yang berbeda, yang pertama adalah pemahaman lokasi, jadi tugas tersebut untuk menuntut saya bersosialsasi dengan karyawan dan disana juga terdapat pertanyaan tentang biodata karyawan bahkan nama istri dan anak karyawan tersebut pun harus dituliskan. dan tugas yang kedua adalah tentang pemahan dasar, yaitu pertanyaan yang berkaitan dengan teknologi masa kini dan tentu berkaitan dengan TKJ. tugas tersebut harus dikumpulkan pada hari selasa tepatnya jam 4, itulah mengapa saya telat blogging karena saya sibuk dengan tugas yang lebih menegangkan ini.
Mungkin sekian cerita minggu di minggu kedua ini, mudah-mudahan tugas ini dapat diterima dengan baik dan untuk kedepannya tidak ada tugas-tugas yang berat seperti ini.
wassalamualaikum wr wb. :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Second week - Menjalankan Tugas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.