The first week - Bersosialisasi

Minggu pertama PKL adalah masa-masa dimana saya harus bersosialisasi dengan karyawan dan siswal PKL lain, jujur saya adalah orang yang kurang bisa bersosialisasi karena memang saya tidak terbiasa untuk bersosialisasi, saya berusaha untuk bersosialisai dengan mereka namun ya gini, it’s me and always be my self. Minggu pertama ini saya sama sekali tidak mendapat pekerjaan dan tidak ditugasi apa-apa. Hari pertama saya meeting bersama pa Yudha untuk diperkenalkan dengan aturan yang ada di PT jerbee. Terlihat santai namun berat, mungkin itulah gambaran suasana minggu pertama PKL disini. Masih banyak cobaan-cobaan yang akan datang ketika saya PKL, saya harus bersiap dan membiasakan diri.

Bagikan

Jangan lewatkan

The first week - Bersosialisasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.