Preparing for your experience

Semua perasaan bercampur aduk, manis, asam, asin, itu semua hanya karena saya akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Bandung, banyak sekali cobaannya seperti tempat tinggal, kantor yang tidak menerima siswa PKL, dan masih banyak lagi berita-berita yang kurang baik mengenai PKL. Tapi semua itu harus bisa saya atasi, mungkin ini awal dari cobaan yang akan datang pada saat PKL nanti berlangsung, i just wanted to work well, then give the best for me, semua berawal dari sini, yang terbaik bukanlah yang terbaik, masih banyak kebaikan yang harus saya kejar, mudah-mudahan PKL ini menjadi pengalaman yang berharga dikemudian hari. sekian cerita singkat dari saya, nanti saya akan memberikan artikel-artikel menarik mengenai Praktek Kerja Lapang yang saya alami. well bye..

Bagikan

Jangan lewatkan

Preparing for your experience
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.